Senator Fachrul Razi Peduli Dayah Wilayah Nagan Raya Aceh

16 January 2020 17:40
Senator Fachrul Razi Peduli Dayah Wilayah Nagan Raya Aceh
Senator asal Aceh yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi melalui koordinatornya peduli wilayah Nagan Raya menyerahkan bantuan ke Dayah Madinatul Huda bertempat di Desa Ujung Pahitah, Kecamatan Kuala,, Kabupaten Nagarn Raya, Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

NAGAN RAYA, TRANS89.COM – Senator asal Aceh yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi melalui koordinator Fachrul Razi peduli wilayah Nagan Raya menyerahkan bantuan ke Dayah Madinatul Huda bertempat di Desa Ujung Pahitah, Kecamatan Kuala,, Kabupaten Nagarn Raya, Aceh, Rabu (15/1/2020).

Bantuan ini merupakan inisiatif pribadi dan bentuk kepedulian dirinya terhadap dayah-dayah yang ada di Aceh sejak pertama menjabat di DPD RI hingga sekarang.

Adapun bantuan yang di serahkan bentuk dana operasional ke dayah tersebut dan di terima oleh Pimpinan Dayah Tgk Muhammadan.

Pimpinan Dayah Madinatul Huda di sela-sela penyerahan bantuan, Tgk Muhammadan mengucapkan ribuan terima kasih kepada koordinator Fachrul Razi di lapangan yang hari ini selalu peduli terhadap dayah dan masyarakat yang membutuhkannya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat dan sangat berguna, apalagi dayah kami sekarang lagi proses pembangunan, maka dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu setidaknya untuk kebutuhan dasar,” kata Tgk Muhammadan.

Lanjut Tgk Muhammadan berharap bentuk kepedulian seperti ini agar terus berlanjut kedepannya.

“Manfaatnya bisa di terima oleh masyarakat banyak dan orang-orang yang membutuhkannya,” tutupnya. (Alja)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya