Serahkan SK DPC, Gelora Aceh Besar Disambut Antusias Kader

15 January 2020 22:43
Serahkan SK DPC, Gelora Aceh Besar Disambut Antusias Kader
DPD Partai Gelora Indonesia Aceh Besarh meresmikan struktur partai di tingkat kecamatan, ditandai dengan deklarasi dan penyerahan SK bagi 15 DPC yang ada di Kabupaten Aceh Besar. (Aljawahir/Trans89.com)

ACEH BESAR, TRANS89.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Besarh meresmikan struktur partai di tingkat kecamatan, ditandai dengan deklarasi dan penyerahan surat keputusan (SK) bagi 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) yang ada di Kabupaten Aceh Besar, Rabu (15/1/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Shabur dihadapan para pengurus kecamatan mengatakan, sebagai pendatang baru, partainya bergerak cepat menyiapkan kelengkapan struktur partai, terutama di tingkat kecamatan.

“Aceh Besar sudah terbentuk 90% kepengurusan di tingkat kecamatan, namun hari ini penyerahan SK untuk tahap awal. Tentunya hal ini sebagai bentuk keseriuasan Gelora dalam berjuang untuk memajukan Indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Besar yang begitu luas ini,” katar Shabur.

Menurut dia, hari ini kita telah melaksanakan penyerahan SK untuk 15 kecamatan sebagai tahap awal guna melengkapi tahapan verifikasi partai.

“15 kecamatan yang diberikan SK DPC yakni Kecamatan Krueng Raya, Baitussalam, Darussalam, Kreung Barona Jaya, Montasik, Suka Makmur, Kuta cot glie, Indrapuri, Lembah Seulawah, Kota Jantho, Simpang tiga, Darul Kamal, Darul Imarah, Lhoknga dan Peukan Bada,” tutur Shabur.

Ia mengucapkan Alhamdulillah, SK sudah selesai kita serahkan kepada masing-masing ketua DPC kecamatan. Semoga dengan pemberian SK DPC ini mereka bisa langsung bisa bekerja melengkapi kepengurusan DPC dan keperluan administrasi ditingkat kecamatan.

“Saya melihat geliat masyarakat di Aceh Besar sangat bagus dan antusias menyambut baik kehadiran Partai Gelora. hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya kawula muda Aceh Besar yang ingin menjadikan dirinya bagian dari Gelora,” ucap Shabur.

Penyerahan SK yang berlangsung di Aula Sareng Kupi ini dihadiri sejumlah pengurus DPD Aceh Besar, diantaranya Nasrullah Sekretaris, Muttaqin Humas, Dedi Kabid Pengkaderan, Ijal Bidang Sosial Media, Mulyani Kabid Perempuan dan Malahayati Bendahara.

Sementara itu, Sekretaris DPW Gelora Aceh, Mukminan yang ikut hadir dalam prosesi penyerahan SK DPC ini berharap Gelora mampu menjadi fasilitator kaum milenial.

“Semoga Partai Gelora Indonesia ini mampu menjadi fasilitator untuk merangkul kaum millenial yang banyak memiliki potensi yang sangat positif untuk memajukan Aceh Besar dan juga Aceh,” imbuhnya. (Alja)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya