Penganiayaan Menggunakan Sajam di Mateng, Korban Dirujuk ke RS Mamuju

15 January 2020 15:30
Penganiayaan Menggunakan Sajam di Mateng, Korban Dirujuk ke RS Mamuju
Korban perkelahian dengan menggunakan sajam berupa parang terjadi di Dusun Bina Makmur, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Perkelahian menggunakan senjata tajam (sajam) berupa parang terjadi di Dusun Bina Makmur, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/1/2020).

Sekitar pukul 17.45 WITA, perkelahian antara Leman (29) dengan Zaenal (31), keduanya warga Dusun Bina Makmur, Desa Tobadak dan pekerjaan keduanya juga tukang bengkel, dimana Zaenal.

Leman sendiri dibantu oleh kakaknya bernama Husain (46). Pukul 18.10 WITA, anggota Polsek Tobadak mengamankan Leman dan Zaenal.

Pukul 19.00 WITA, kakak Zaenal bernama Ateng alamat Dusun Pulohu, Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Mateng, bersama 1 orang temannya bernama Lukman datang ke rumah Husain di Tobadak.

Keduanya datang kerumah Husain karena mendapat telepon dari Zaenal dan langsung melakukan penganiayaan menggunakan parang kepada Husain yang mengenai bagian kepala sebelah kiri sebanyak 2 kali dan lengan kiri sebanyak 2 kali.

Selanjutnya pelaku bersama temanya kabur menggunakan sepada motor dan meninggalkan parang di rumah korban.

Pukul 19.15 Wita, korban Husaian langsung dilarikan ke RSUD Mateng selanjutnya dirujuk ke RS Mamuju.

Permasalahan tersebut saat ini dalam penanganan Polsek Tobadak, Mateng. Pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian dan motif sementara didalami pihak Polsek Tobadak. (One/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya