Dandim 0306/50 Kota Coffe Morning Dengan komunitas Trail Lima Puluh Kota dan Payakumbuh

14 January 2020 17:07
Dandim 0306/50 Kota Coffe Morning Dengan komunitas Trail Lima Puluh Kota dan Payakumbuh
Komunitas trail Lima Puluh Kota dan Payakumbuh bersilaturahmi diterima langsung Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe didampingi Kasdim 0306/50 Kota, Mayor Czi Manat Sianturi dan Pasi Intel, Kapten Inf Kusmiyanto di Makodim 0306/50 Kota Tanjung Pati, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)
.

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Komunitas trail Lima Puluh Kota dan Payakumbuh bersilaturahmi ke Dandim 0306/50 Kota, Korem 032/Wirabraja (Wbr), Letkol Kav Ferry Lahe.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe didampingi Kasdim 0306/50 Kota, Mayor Czi Manat Sianturi dan Pasi Intel, Kapten Inf Kusmiyanto menyambut dan menerima kehadiran komunitas trail dengan penuh kekeluargaan berlangsung di Makodim 0306/50 Kota Tanjung Pati, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (14/1/2020).

Kegiatan silaturahmi komunitas trail turut hadir Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Trail Lima Puluh Kota, Afrizal dan Kowil Payakumbuh, Harmen.

Dalam komunitas trail tersebut terdiri dari beberapa perwakilan club trail diantaranya Hartax, Tamsa, Terapay.

Adapun jumlah anggotaan trail yang terdaftar di kepengurusan trail s ekitar dua ratusan lebih yang aktif turut serta dalam setiap kegiatan komunitas trail.

Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Ferry Lahe mengajak komunitas trail yang ada di Lima Puluh Kota dan Payakumbuh untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan seperti bakti sosial (Baksos) dan parawisata.

“Kegiatan sosial yang dimaksud kiranya komunitas trail dapat berkontribusi memberikan bantuan secara cepat, tepat dan efektif dalam mendukung kelancaran bantuan pada saat bencana alam. Sedangkan dalam bidang parawisata diharapkan komunitas trail ini dapat menjadi pionir untuk memajukan daerah-daerah objek wisata unggulan dari Lima Puluh Kota maupun Payakumbuh,” ujar Letkol Ferry.

BahkanLetkol Ferry mengajak komunitas trail dari beberapa club untuk bergabung dan membentuk komunitas baru yaitu Komunitas Kodim Trail Adventure (K2TA), dimana Letkol Ferry sebagai Penasehat atau Pelindung.

Ajakan ini disambut positif dan akan disosialisasikan di masing- masing club trail untuk mendapat tanggapan dan harapan segera bergabung dengan K2TA Kodim 0306/50 Kota. (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya