Pilkada Mamuju, Chandra Ambil Formulir dan Pendaftar Pertama di Demokrat

13 January 2020 22:27
Pilkada Mamuju, Chandra Ambil Formulir dan Pendaftar Pertama di Demokrat
Muhammad Ali Chanda disambut Tim Penjaringan DPD Sulbar, Abdul Wahab Abdy dan Sekretaris DPC Mamuju, Yuslifar Yusnus Jafar di Mamuju. (Adhy Putra Siregar/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Muhammad Ali Chanda sore ini menyambangi Sekretariat Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Mamuju Tahun 2020.

Kedatangan Muhammad Ali Chandra disambut Tim Penjaringan DPD Sulbar, Abdul Wahab Abdy dan Sekretaris DPC Mamuju, Yuslifar Yusnus Jafar, Senin (13/1/2020).

“Terima kasih kepada Pak Muhammad Ali Chandra yang telah datang mengambil formulir penjaringan sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Mamuju 2020,” ucap Wahab.

Ia menyebutkan, Muhammad Ali Chandra adalah pendaftar pertama sebagai Balon Wabup Mamuju.

“Balon Wabup Mamuju akan dipasangkan dengan usungan Balon Bupati Partai Demokrat, Ibu Sutinah Suhardi,” sebut Wahab.

Sementara Chandra mengatakan kehadirannya dalam penjaringan Partai Demokrat sebagai bentuk penegasan keseriusannya maju di Pilkada Mamuju 2020.

“Ini sebagai bentuk penegasan kembali keseriusan kami untuk maju di Pilkada Mamuju 2020. Kepada Partai Demokrat juga kami tegaskan kembali kesiapan kita untuk mendampingi Ibu Sutinah sebagai calon wakil bupati,” katanya.

Chandra mengaku optimis dengan progres komunikasi yang telah dibangunnya dengan Sutinah.

“Komunikasi yang sudah dibangun selam ini khususnya dengan pihak Sutinah sudah semakin mengerucut,” tegas Chandra.

Dirinya menyampaikan, hal sama juga dengan teman-teman partai dan sejumlah tokoh sudah semakin cair dan solid terbangun.

“Kita optimis, semua bisa sama-sama dalam barisan di Pilkada Mamuju 2020,” demikian Chandra. (Adhy/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya