Pererat Tali Silaturahmi Antara Karyawan, PT LTT Gelar Liga Adm

13 January 2020 16:43
Pererat Tali Silaturahmi Antara Karyawan, PT LTT Gelar Liga Adm
SPTP PT LTT gelar perlombaan olahraga berlangsung di lapangan Anoa PT LTT, Desa Toviora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulteng. (Sarwo Kartika Roni/Trans89.com)

DONGGALA, TRANS89.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar karyawan PT Lestari Tani Teladan (LTT) yang merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 (C1) menggelar beberapa lomba olahraga, sepak takraw, sepak bola, voly putra dan putri.

Puncak kegiatan Liga Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Administratur (Adm) PT LTT mempertemukan final bola voly putra antara Tim Departemen Pabrik dengan Tim Afdeling Bravo (OB), dimana kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaik mereka untuk mendapat juara pertama, Minggu (12/1/2020).

Di final, ke dua tim tidak menurunkan semangatnya untuk bertanding dimulai pukul 15.00 Wita hingga 18.10 WITA dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tim Putra Departemen Pabrik berlangsung di lapangan Anoa PT LTT, Desa Toviora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua panitia penyelenggara selaku Ketua SPSI PT LTT, Daud mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama karyawan perusahaan dan menjadi agenda tahunan dan ke depannya bisa lebih semarak.

“Selain final voly putra, sekaligus penyerahan hadiah ke pemenang lomba sepak takraw, sepak bola dan voli Putri, dengan jumlah tim sebanyak 11 masing-masing 8 tim departemen, afdeling, pabrik, teknik dan administrasi,” kta Daud.

Hadir ikut menyaksikan di tribun lapangan Anoa, Adm PT LTT Dani Sitorus, Comunity Development Officer (CDO) PT LTT Hendi W, Babinsa Desa Toviora Jamaluddin, Babinkantibmas Desa Toviora Irwan Rante, Kepala Kebun Rayon I dan II, Kepala Teknik, Kepala Pabrik dan seluruh Asisten PT LTT.

Melihat partai final, ADM PT LTT Dani Sitorus sangat senang dan berharap ke depannya kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi.

“Ya, kalau bisa mengundang dari tim luar untuk ikut dalam kompetisi ini,” ujar Dani.

Senada CDO PT LTT, Hendi W menyebutkan pertandingan ini bukan mencari siapa kalah dan menang tapi bagaimana menumbuhkan rasa solidaritas.

“Ini kegiatan juga untuk mempererat tali silaturahmi seperti tema awal dalam kegiatan ini yang kalah berlatih lagi dan yang juara dipertahankan,” sebutnya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya