Wabup Polman Buka Kejurda Karate AIM CUP Pertama

11 January 2020 02:29
Wabup Polman Buka Kejurda Karate AIM CUP Pertama
Wabup Polman, Muh Natsir Rahmat membuka Kejurda Karate AIM CUP I di gedung Gadis, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulbar. (Aaron/Trans89.com)

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Wakil Bupati (Wabup) Polewali Mandar (Polman), Muh Natsir Rahmat membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Andi Ibrahim Masdar (AIM) CUP I dihadiri sekitar 750 orang peserta dan tamu undangan di gedung Gabungan Dinas (Gadis), Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (10/1/2020).

Sambutan Wabup Polman, Muh Natsir Rahmat mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polman mengapresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara serta seluruh pihak yang telah mendukung dalam memberikan kontribusinya, sehingga AIM CUP pertama tahun 2020 ini dapat terlaksana.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta dan official atlit karate dari berbagai daerah yang ada di Sulbar dan Sulawesi Selatan (Sulsel),” kata Natsir.

Menurutnya, para peserta Kejurda, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas.

“Olahraga bukan hanya sekedar mengejar prestasi, namun juga mengandung nilai perekat bangsa dan juga kepada para wasit agar bisa mengawal setiap pertandingan dengan profesional,” tutur Natsir.

Adapun kelas yang dipertandingkan, Kelas Kata, Komite Kadet, Pemula, Junior. Pelaksanaan Kejurda Karate AIM Cup I selama tiga hari, dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2020. (Aa/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya