Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung, Angkasa Pura I Berikan Bantuan Kepada TSTJ

09 January 2020 00:16
Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung, Angkasa Pura I Berikan Bantuan Kepada TSTJ
PT Angkasa Pura I Adi Soemarmo memberikan bantuan berupa toilet umum kepada TSTJ, di Jalan Ir Sutami, Keluarahaan Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jateng. (Agus Kemplu/Trans89.com)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) kini semakin lengkap dan menarik.

Kali ini PT Angkasa Pura I Adi Soemarmo memberikan bantuan berupa toilet umum kepada TSTJ, di Jalan Ir Sutami, Keluarahaan Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (8/1/2020).

Toilet tersebut dibangun dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami mendukung pengembangan tempat wisata di TSTJ dengan membangunkan fasilitas berupa toilet umum,” kata Direktur SDM dan Umum Angkasa Pura I, Adi Nugroho.

Menurutnya, fasilitas toilet umum ini setidaknya bisa menjadikan bagian pengembangan dari objek wisata di Kota Surakarta.

“PT Angkasa Pura I sangat konsen dalam membantu pengembangan wisata di Surakarta. Hal ini tentunya akan menarik banyak wiasatawan berkunjung lewat bandara. Kerjasama baik antara pengelola wisatawan dengan bandara sangat diperlukan,” tutur Adi.

Ia menjelaskan, bantuan CSR berupa toilet umum ini tidak akan berhenti sampai disini. PT Angkasa Pura I akan terus melakukan kegiatan CSR dengan konsep yang lain.

“Saya berharap, bantuan toilet umum ini bisa bermanfaat. Dan tentunya juga bisa dirawat baik,” jelas Adi.

Sementara itu, Wakil Walikota Surakarta Ahmad Purnomo berharap dengan bantuan ini bisa membuat TSTJ semakin lengkap pasilitasnya.

“Kami meminta semua pihak utk merawatnya dengan baik, agar pasilitas tersebut nyaman untuk pengunjung yang datang atau menggunakannya,” imbuhnya. (Agus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya