Silaturahmi dan Dzikir Bersama Yaumil Ambo Djiwa di Kalola, Pasangkayu

09 January 2020 14:17
Silaturahmi dan Dzikir Bersama Yaumil Ambo Djiwa di Kalola, Pasangkayu
Silaturahmi dan dzikir bersama Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Radit Anggara/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Silaturahmi dan dzikir bersama Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dihadiri sekitar 150 orang jamaah berlangsung di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (8/1/2020) malam.

Silaturahmi dan zikir bersama ini merupakan ajang untuk saling mengenal, agar supaya masyarakat mengetahui diri Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan begitu pula sebaliknya agar dirinya mengenal masyarakat.

Dalam sambutan Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, acara ini merupakan ajang untuk saling mengenal, supaya masyarakat mengetahui dirinya dan begitu pula sebaliknya, agar dirinya mengenal masyarakat.

“Pembawa acara tadi mengatakan bahwa dirinya merupakan inisiator pembentukan Kabupaten Pasangkayu, namun saya lebih tepat disebut sebagai penggagas atau yang memulai perjuangan pembentukan Kabupaten Pasangkayu hingga menjadi daerah otonomi baru (DOB),” kata Yaumil.

Menurutnya, apabila kita sekarang mau mengusulkan pembentukan DOB, maka akan sulit terealisasi, bahkan pemekaran untuk sebuah desa saja tidak akan bisa terealisasi.

“Kita perlu mengingat, bahwa sesungguhnya kita hidup di dunia ini hanya sementara. Olehnya itu, kita perbanyak berdzikir kepada Allah SWT dan perbanyak silaturahmi,” tutur Yaumil.

Dirinya hadir pada malam ini semata-mata untuk silaturahmi dan berdzikir bersama yang akan dipimpin oleh Imam Masjid Al Madaniah.

“Apabila ada pemikiran atau penafsiran lain, itu menjadi urusan masyarakat. Kegiatan seperti ini akan dilanjutkan di tempat dan kecamatan lainnya. Berdzikir bersama Imam Masjid Al Madaniah supaya Allah SWT menurunkan rizki-Nya, memanjangkan umur kita, dan memberikan kita kekuatan,” ujar Yaumil.

Hadir digiat tersebut, Sekretaris Golkar yang juga anggota DPRD Pasangkayu Saefuddin Andi Baso, Imam Besar Masjid Al Madaniah Pasangkayu Ustadz Mukmin Abu Khoir, Kepala Desa Kaloa Logawali dan masyarakat Kecamatan Bambalamotu. (Radit/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya