KAMMI Banda Aceh Peduli Korban Banjir Jabodetabek dan Sekitarnya

09 January 2020 16:24
KAMMI Banda Aceh Peduli Korban Banjir Jabodetabek dan Sekitarnya
Aksi galang dana peduli korban banjir Jabodetabek dan sekitarnya yang digelar KAMMI di jalan Lampu Merah Lamprit Masjid Oman, Kota Banda Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)
.

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Aksi galang dana peduli korban banjir Jabodetabek dan sekitarnya, digelar di jalan Lampu Merah Lamprit Masjid Oman, Kota Banda Aceh, Kamis (9/1/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh dan organisasi lain.

Ketua Umum KAMMI Banda Aceh, Fathir Ma’ruf mengatakan, aksi peduli korban banjir di Jabodetabek merupakan kegiatan garda terdepan KAMMI Banda Aceh.

“Dari aksi di lampu merah Simpang Lamprit Masjid Oman, pada hari pertama ini terhimpun dana jutaan rupiah,” kata Fathir.

Menurutnya, beberapa hari kedepan, kita akan memperbanyak titik penggalangan dana tersebut, bisa saja kita galang dana di Jalan Lampu Merah Simpang BPKP dan Simpang Lima.

“Setelah aksi penggalangan dana hari pertama ini, akan kami buka open donasi berupa uang, pakaian layak, makanan ringan, dan kebutuhan lainnya,” tutur Fathir.

Ia menyebutkan, segala bentuk bantuan bisa disalurkan gerakan aksi peduli KAMMI untuk korban banjir Jabodetabek atas nama dirinya selaku inisiator dengan kontak person, 082274961002.

“Insya Allah, dana coba kami himpun dulu sepekan ini, kemudian hari ini dan beberapa hari kedepan kita akan terus melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Jabodetabek dan sekitarnya,” sebut Fathir.

Lanjut Fathir, jika ada rezeki, maunya kita yang akan berangkat memastikan bantuannya sampai ke Jabodetabek.

“Alhamdulillah, saat menggalang donasi peduli banjir Jabodetabek dan sekitarnya, kami mendapat apresiasi warga yang melakukan aktivitas berkendara,” imbuhnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya