Founder Giant Community Jadi Pemateri di Seminar SMA Pidie

09 January 2020 13:58
Founder Giant Community Jadi Pemateri di Seminar SMA Pidie
Founder Giant Community, Muhammad Ridha mengisi materi seminar berlangsung di Aula SMA Negeri Geumpang, Kabpaten Pidie, Aceh. (Aljawahir/Trans89.com)

PIDIE, TRANS89.COM – Founder Giant Community, Muhammad Ridha mengisi materi seminar di SMA Negeri Geumpang dengan tema, ‘membentuk karakter milenial untuk membangun Geumpang yang lebih baik” di Aula SMA Negeri Geumpang, Kabpaten Pidie, Aceh, Selasa (7/1/2020).

Kegiatan seminar ini diikuti ratusan siswa se-Kecamatan Geumpang yang sedang menimba ilmu di jenjang menengah atas.

Founder dan Direktur Utama GIANT Group, Muhammad Ridha memberikan motivasi terkait impian yang mau dikembangkan oleh masing-masing siswa dimasa yang akan datang.

“Kita wajib punya konsep diri dan memiliki impian yang sangat matang, terutama yang harus ditanamkan adalah hijrah dari Geumpang dengan tujuan membangun Geumpang dimasa yang akan datang,” ujar Ridha.

Menurutnya, yang harus kalian ketahui sebagai generasi penerus bangsa, kalian wajib berpikir dan berjiwa besar dalam menentukan pilihan hidup.

“Selamatkan diri kalian sejak dini, agar kedepan apapun impian yang selama ini terbelenggu bisa terwujud,” tutur Ridha.

Lanjut Ridha, mengharapkan semuanya wajib memiliki konsep kecil dalam menjalani hidup.

“Gantungkan cita-cita kalian demi masa depan yang lebih cemerlang. Jangan hiraukan hinaan orang. Bergantunglah pada nasib Tuhan dan pastikan kalian semua akan sukses serta bisa mewujudkan nawaitu baik yang masih belum kalian dapat,” tambahnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya