THM Queen Club dan KTV di Kota Pekanbaru Langgar Perda, Pihak Berwajib Menyegel

08 January 2020 00:43
THM Queen Club dan KTV di Kota Pekanbaru Langgar Perda, Pihak Berwajib Menyegel
Personel gabungan Satpol PP dan Polresta Pekanbaru lakukan penyegelan salah satu THM Queen Club dan KTV di Jalan Teuku Umar, Kota Pekanbaru, Riau. (Tony Wijaya/Trans89.com)
.

PEKANBARU, TRANS89.COM – Personel gabungan Satpol PP dan Polresta Pekanbaru dipimpin Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono melakukan penyegelan salah satu tempat hiburan malam (THM) Queen Club dan KTV di Jalan Teuku Umar, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (6/1/2020) malam.

Personel yang terlibat dalam penyegelan tersebut, Kodim 0301/Pekanbaru 2 orang, Ditsabara Polresta Pekanbaru 10 orang, Polsek Limapuluh 10 orang dan Satpol PP Kota Pekanbaru 60 orang.

Pantauan dilapangan, sekitar pukul 23.30 WIB, personel gabungan tiba di Queen Club dan KTV.

Pukul 23.35 WIB, Kasat Pol PP Kota Pekanbaru beserta Kapolresta Pekanbaru didampingi Kepala DPMPTSP dan Dirut Queen Club dan KTV beserta personil Polri dan Satpol PP menuju Queen Club dan KTV yang berada di Lantai 6 Senapelan Plaza dengan menggunakan lift.

Pukul 23.40 WIB, Kasatpol PP Agus Pramono menyampaikan kepada manejemen Queen Club dan KTV, THM Queen Club telah melanggar peraturan daerah (Perda) Kota Pekanbaru Nomor 3 tahun 2002 tentang hiburan umum dan harus ditutup.

“Apabila pihak Queen Club ingin beraktivitas kembali, maka harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan kami Satpol PP Kota Pekanbaru,” papar Agus.

Selanjutnya penyerahan berita Acara oleh Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono kepada Direktur Utama (Dirut) Queen Club dan KTV Acun.

Kemudian penandatangi berita acara oleh penyidik PNS. Rudy Afrianda dan Acun disaksikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru Jamil.

Kasatpol PP beserta Kapolresta Pekanbaru melakukan penyegalan pintu masuk THM Queen Club dan KTV dengan Police Line.

Tindakan penyegelan ini diambil pasca adanya temuan dari jajaran Polda Riau pada hari Minggu tanggal 5 Januari 2020, di mana ditemukan adanya peredaran narkoba di THM Queen Club dan KTV dan tindakan penutupan tersebut sekaligus pencabutan izin THM Queen Club dan KTV. (Tony/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya