Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga dan Mobil di Surabaya

08 January 2020 00:33
Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga dan Mobil di Surabaya
Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang timpa mobil di areal parkir Hi-Tech Mall di Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jatim. (Aditya/Trans89.com)

SURABAYA, TRANS89.COM – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Senin (6/1/2020).

Sekitar pukul 16.15 hingga 18.00 WIB, wilayah Kota Surabaya hujan deras disertai angin kencang.

Dari pantauan dilapangan, 4 pohon tumbang yang menutup Jalan Underpass Suramadu di Jalan Raya Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

1 pohon tumbang yang menimpa kabel listrik dan teras rumah milik Asnan di Jalan Kapas Madya Barat Gang (gg) 6 RW 01/RT 01, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

1 pohon tumbang yang menimpa mobil Toyota Avanza Veloz nomor polisi (Nopol) L 1481 EZ milik Nanang di areal parkir Hi-Tech Mall di Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Warga melaporkan pohon tumbang ke pihak Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya untuk melaksanakan pembersihan pohon yang tumbang. (Aditya/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya