DPC PDI Perjuangan Gianyar Peringati HUT PDIP Ke 47

08 January 2020 16:58
DPC PDI Perjuangan Gianyar Peringati HUT PDIP Ke 47
DPC PDI Perjuangan Gianyar peringati HUT ke-47 PDI Perjuangan di Balai Banjar Perean, Desa Pupuan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. (Riski/Trans89.com)

GIANYAR, TRANS89.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Gianyar peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PDI Perjuangan dengan tema, ‘solid bergerak wujudkan Indonesia industri berbasis riset dan informasi nasional’, dihadiri sekitar 400 orang pengurus dan simaptisan PDI Perjuangan Gianyar.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan bakti sosial (Baksos) donor darah bersama PMI di Balai Banjar Perean, Desa Pupuan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (8/1/2020).

Nampak hadir di giat itu, Ketua beserta jajaran pengurus DPD PDIP Bali yang diwakili I Kadek Diana, Anggota DPRD Bali I Nyoman Rai Warsa, Bupati Gianyar selaku Ketua DPC PDIP Gianyar, I Made Mahayastra, Wakil Bupati Gianyar AA Mayun, Sekretaris DPC PDIP Gianyar I Ketut Sudarsana

Sambutan ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar, I Kadek Diana mengatakan, bahwa dari DPP PDIP menginstruksikan untuk melaksanakan aksi sosial dalam memperingati HUT PDIP ke 47, sehingga dalam kegiatan kali ini dilaksanakan aksi donor darah dengan target 100 kantong darah sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat.

“Diharapkan juga kedepan, PDIP dapat semakin berkembang dan diterima oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Gianyar, provinsi maupun secara nasional,” kata I Kadek.

Selanjutnya sambutan Ketua DPC PDIP Gianyar, I Made Mahayastra menyampaikan, pada HUT PDIP kali ini dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat sebagai rumah masyarakat, karena 67% suara masyarakat Gianyar telah disumbangkan ke PDIP.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh kader karena telah mempersiapkan dengan maksimal acara HUT PDIP kali ini di Desa Pupuan, dimana Desa Pupuan merupakan basis dari PDIP dengan jumlah pemilih yang sangat besar,” papar I Made.

Menurutnya, untuk saat ini dan kedepan, PDIP akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur di wilayah Gianyar serta memfasilitasi segala hal dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Diharapkan dukungan masyarakat Gianyar kepada PDIP dapat tetap dijaga, bila perlu ditingkatkan, karena tanpa dukungan masyarakat, PDIP tidak akan berkembang. Terkait anggaran APBD Gianyar yang tinggi dapat dirasakan oleh masyarakat. Kedepan pemerintah Gianyar akan diupayakan untuk meningkatkan revitalisasi dan penguatan Desa Pakraman,” tutur I Made. (Riski/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya