Awal Tahun, PR Astra Agro Silaturahmi Dengan Insan Pers di Pasangkayu

07 January 2020 22:00
Awal Tahun, PR Astra Agro Silaturahmi Dengan Insan Pers di Pasangkayu
Public Relations (PR) Astra Agro, Muhammad Husni didampingi CDO PT Letawa Hermanto Rudi tatap muka dengan insan pers Pasangkayu di warkop Djapos, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Enis/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu perusahaan yang bergerak di perkebunan sawit PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 (C1), terus lakukan komunikasi dengan para pewarta di Kabupaten Pasangkayu.

Public Relations (PR) Astra Agro, Muhammad Husni didampingi Wawan Dinawan bersama Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu Ofier Paath, CDO PT Mamuang Sanjaya Gabriel Saragih, CDO PT Letawa Hermanto Rudi, CD Gal PT Mamuang Muhammad Tahir lakukan tatap muka dengan insan pers Pasangkayu di warkop Djapos, Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurut Husni, dirinya memang sengaja berkunjung ke Pasangkayu di awal tahun ini dan bertemu dengan teman-teman wartawan sebagai ajang silaturahmi.

“Ini dari Bandara Kota Palu langsung ke warkop Djapos ketemu teman-teman wartawan sebagai mitra kami di Astra Agro khususnya Area C1 ini,” tutur Husni di Pasangkayu, Selasa (7/1/2020).

Ia menjelaskan, sebelum masuk kebun (perusahaan), dirinya memang sudah memprogres ketemu wartawan di Pasangkayu.

“Setelah ketemu teman-teman, kami langsung ke kebun. Ini sebagai ajang silaturahim dengan teman-teman wartawan,” jelas Husni dhadapan para wartawan.

Dirinya juga ucapkan terimakasih ke para teman-teman atas kerjasamanya yang selalu mengekspose kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Agro.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang diluangkan oleh teman-teman dan ini merupakan hubungan yang selalu diharapkan untuk terus berlanjut,” ucap Husni. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya