SPSC Kota Padang Bersama Mantan Kapolda Sumbar Gelar Jalan Santai

06 January 2020 00:23
SPSC Kota Padang Bersama Mantan Kapolda Sumbar Gelar Jalan Santai
Jalan santai dan silaturahmi diselenggarakan Sinar Pagi Sport Club (SPSC) Kota Padang bersama mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizaldi Jalan Baru Air Manis, Bukit Gado-Gado, Kota Padang. (Desmon/Trans89.com)
.

PADANG, TRANS89.COM – Jalan santai dan silaturahmi diselenggarakan Sinar Pagi Sport Club (SPSC) Kota Padang bersama mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Fakhrizal yang juga bakal calon ((Balon) Gubernur Sumbar diikuti sekitar 150 orang peserta di Jalan Baru Air Manis, Bukit Gado-Gado, Kota Padang, Minggu (5/1/2019).

Ketua SPSC Kota Padang Nurhasbi dan bersama mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal melaksanakan kegiatan santai dan temu ramah bersama.

Sambutan Ketua SPSC Kota Padang, Nurhasbi mengatakan, SPSC merupakan komunitas jalan sehat terbesar di Sumbar beranggotakan kalangan berbagai profesi dengan motto healty lifestyle (gaya hidup sehat).

“Kita mengangkat Irjen Pol Fakhrizal sebagai warga kehormatan SPSC Kota Padang, karena Irjen Pol Fakhrizal terkenal dekat dan tak bersekat dengan masyarakat dimana saja saat penugasan sebagai anggota Polri dijalankannya. SPSC tidak saja organisasi jalan santai, tapi kami juga melakukan kegiatan kemanusian untuk dapat membantu orang-orang yang membutuhkannya,” kata Nurhabsi.

Ditempat yang sama, Irjen Pol Fakhrizal menyampaikan, dirinya hadir ke Kota Padang sama dengan pulang kampung, walaupun sejak tanggal 16 Desember 2019 pindah tugas ke Mabes Polri.

“Saya tidak Kapolda lagi, tapi karena semangat pengabdian untuk Sumbar dan baliho dari masyarakat bertebaran, dikesempatan di pagi ini saya mohon doa restu dan dukungan SPSC untuk niat maju calon Gubernur Sumbar 2020 lewat jalur independen bersama Walikota Pariaman Genius Umar,” papar Fakhrizal. (Desmon/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya