PT Korina Group Surabaya Gelar Busines Meeting Dengan Harapan Tim Solid Menuju Sukses

06 January 2020 00:17
PT Korina Group Surabaya Gelar Busines Meeting Dengan Harapan Tim Solid Menuju Sukses
Acara business meeting dan pelatihan characther building diselenggarakan PT Korina Group bersama PT Karya Murni Sejati 27 di Hotel Golden Tulip, Jalan Bukit Panderman Hill-Jalan Cherry, Temas, Kota Batu, Jatim. (Umat Dany/Trans89.com)

BATU, TRANS89.COM – Acara business meeting dan pelatihan characther building (bangun karakter) yang diselenggarakan PT Korina Group bersama PT Karya Murni Sejati 27 di Hotel Golden Tulip, Jalan Bukit Panderman Hill-Jalan Cherry, Temas, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim), Minggu (5/1/2020).

Kegiatan itu mengangkat tema, ‘bersama me7 suskes,’ dalam tema tersebut angka tujuh menunjukan di tahun 2020 ini PT Korina Group sudah berusia tujuh tahun yang dihadiri oleh pimpinan, staf dan karyawan kedua perusahaan.

PT Korina Group bergerak di berbagai bidang pasar bisnis yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, sementara PT Karya Murni Sejati 27 adalah salah satu grup perusahaan PT Korina Group bergerak di bidang pertambangan nikel beroperasi di Blok Mandiodo, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Direktur Utama Dirut PT Karya Murni Sejati 27, Tri Wijaksono serta rombongan tim kerja karyawan lokal sebanyak lima belas orang mengikuti acara business meeting dan pelatihan character building selama tiga hari terhitung sejak tanggal 3 hingga 5 Januari 2020.

Dalam sambutannya di hadapan staf dan karyawan, owner atau pimpinan PT Korina Group dan PT Karya Murni Sejati 27, Audy Koestyanto Siddieq mengatakan, makna tema men7 sukses bersama, dalam tema tersebut ada angka tujuh yang artinya di tahun 2020 ini tepat tujuh tahun usia berdirinya PT Korina Group.

“Harapan saya dengan tujuh tahun usia perusahaan ini, semua harapan terbaik kita dan visi misi perusahaan dapat terwujud,” kata Audy.

Menurutnya, dengan diselenggarakannya acara ini, semua karyawan dapat mengetahui perkembangan perusahaan selama tujuh tahun terakhir, serta dapat membentuk karakter karyawan yang memiliki semangat kerja dan disiplin dalam mengembangkan perusahaan dengan ide serta gagasan yang cemerlang.

“Dalam mengembangkan perusahaan sangat diharapkan karakter karyawan yang penuh tanggungjawab,” tutur Audy.

Ia menyampaikan, dalam membangun dan mengembangkan perusahaan ini sangat tidak mudah, sehingga banyak hal-hal yang sulit dan berbagai macam problem yang di hadapi, dan tentunya butuh solusi dari pemikir serta pekerja keras yang handal.

“Alhamndulillah, untuk saat ini dengan kerja keras team yang solid. Kita semua sudah mulai berangsur keluar dari masa-masa sulit yang sedang kita lalui. Dan harapan saya, kedua perusahaan kita ini bersinergi menuju kesuksesan bersama,” papar Audy.

Lanjut Audy, kita semua dapat bekerjasama dalam bentuk kekeluargaan, kerja tim untuk menuju sukses.

“Kesuksesan perusahaan adalah kesejahteraan buat kita semua. Dengan kerjasama yang baik dan etos kerja yang tinggi, kita yakin kesuksesan akan kita raih sesuai harapan,” tambahnya. (Dany/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya