Kadis Kominfo Pasangkayu Ajak Media Lakukan Kritik Konstruktif, Ria: Merencanakan Baksos di Desa Pakawa

06 January 2020 22:11
Kadis Kominfo Pasangkayu Ajak Media Lakukan Kritik Konstruktif, Ria: Merencanakan Baksos di Desa Pakawa
Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Pasangkayu, Suri Fitriah. (FB Suri Fitriah)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Persandian dan Statistik Pasangkayu, Suri Fitriah mengajak insan pers di Pasangkayu untuk lakukan kritikan yang konstruktif.

“Saya selaku Kadis baru menjabat di Dinas Kominfo terbuka untuk dikritik namun konstruktif . Kami tidak alergi dengan berita-berita kontrol dari teman-teman media, namun yang membangun,” kata Ibu Ria sapaan akrabnya saat ditemui di Kantor Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik, Jalan Masjid Madaniah, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (6/1/2020).

Dirinya memberikan contoh, seperti ruang terbuka hijau (RTH) atau tempat wisata yang telah dibangun pemerintah daerah (Pemda) di anjungan pantai Pasangkayu dan pantai Koa-Koa Desa Polewali tidak terurus, karena tidak ada biaya pemeliharaannya.

“Banyak pengunjung yang tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan membuang sampah di sembarangan tempat. Seperti hal inikan kalau di ekspose teman media merupakan kritikan, namun disisi lain memberikan masukan untuk menjaga tempat wisata selalu bersih dan nyaman bagi para pengunjung seperti di pantai Koa-Koa,” ujar Kadis Kominfo yang memang akrab dengan kalangan media ini.

Ia menyebutkan, selain itu, dirinya bersama komunitas motor trail di Pasangkayu dalam waktu dekat ini akan lakukan bakti sosial (Baksos) di daerah perbatasan Kabupaten Pasangkayu-Donggala, tepatnya di Dusun Siwata, Desa Pakawa.

“Saya bersama rekan-rekan komunitas trail merencakan gelar Baksos di daerah perbatasan Pasangkayu-Donggala. Disana Dusun Siwata, Desa Pakawa, merupakan saudara-suadara kita dari etnis Suku Bunggu yang perlu perhatian,” sebut Ria didampingi Kabid Kominfo Pasangkayu, Kamlan. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya