Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Korban Mutilasi di Sumbawa

05 January 2020 01:01
Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Korban Mutilasi di Sumbawa
Ditemukan mayat sesosk mayat perempuan dengan identits Siti Aminah (44) ditemukan dirumah kontrakannya di Kebayan RT 02/RW 012, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, NTB. (Abd Rosyd/Trans89.com)

SUMBAWA, TRANS89.COM – Ditemukan mayat sesosk mayat perempuan dengan identits Siti Aminah (44) ditemukan dirumah kontrakannya di Kebayan RT 02/RW 012, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (3/1/2020).

Kronologis kejadian penemuan mayat, sekitar pukul 10.30 WITA, suami korban Muslim (48) sedang berada di Kecamatan Alas menerima telephone dari salah seorang tetangga rumahnya kalau terdapat bau menyengat yang keluar dari rumah korban. Dan Muslim langsung bergegas pulang menuju rumahnya.

Muslim tiba dirumahnya sekitar pukul 13.10 WITA mendapati pintu rumah dalam kondisi terkunci.

Kemudian Muslim bersama beberapa orang warga setempat mendobrak pintu rumah dan mendapati sebuah kalbox yang ditutupi dengan lakban, yang mana kalbox tersebut merupakan sumber dari bau menyengat yang berasal dari rumah korban.

Selanjutnya suami korban, Muslim ingin membuka kalbox tersebut namun dilarang oleh RT setempat menunggu pihak kepolisian Polres Sumbawa.

SPKT dan Tim Identifikasi Polres Sumbawa tiba dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Identifikasi Polres Sumbawa selesai melakukan olah TKP dan mendapati beberapa potongan badan korban di tempat terpisah, dimana kalbox berisi potongan badan korban dari perut sampai kepala. sementara di kulkas berisi potongan badan korban dari paha sampai kaki dan kedua lengan kiri dan kanan.

Pukul 14.25 WITA, Tim medis Polres Sumbawa membawa korban ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan autopsi. (Rosyd/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya