Muara Group Ternate Gelar Tabligh Akbar dan Dzikir

05 January 2020 16:18
Muara Group Ternate Gelar Tabligh Akbar dan Dzikir
Tabligh Akbar dan Muara Berdzikir di Kie Raha Ballroom Lantai 6 Muara Hotel Ternate, Kelurahan Gamalamm Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Malut. (Aripin/Trans89.com)
.

TERNATE, TRANS89.COM – Tabligh Akbar dan Muara Berdzikir dengan tema, ‘dunia sementara akhirat selamanya (DSAS)’, dihadiri sekitar 200 orang jamaah bersama Ustadz Derry Sulaiman di Kie Raha Ballroom Lantai 6 Muara Hotel Ternate, Kelurahan Gamalamm Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Sabtu (4/1/2019) malam.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Zainudin M Saleh dilanjutkan sambutan Manajemen Muara Group, Mitra Barahan mengucapkan, atas nama Manajemen Muara Group kami sampaikan terimakasih kepada Ustadz Derry Sulaiman yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kita untuk mamandu Tabligh Akbar.

“Alhamdulillah, Muara Group telah berkembang di Kota Ternate, sudah banyak membantu para penggangguran di Kota Ternate untuk mendapat lapangan pekerjaan. Ucapan terimakasih kepada panitia dan para hadirin yang sudah menghadiri Tabligh Akbar, semoga kita mendapatkan ilmu agama dari Tausiyah yang bertemakan DSAS,” ucap Barahan.

Kemudian Dzikir dipimpin Ustadz Saleh lalu Tausiyah Ustadz Derry Sulaiman menyampaikan, setiap orang ingin masuk surga dengan mentaati Allah SWT, untuk mentaati Allah SWT tidak perlu harta benda, pangkat tinggi dan kesehatan, tapi hanya dengan Iman saja yang ada dalam hati.

“Benda-benda dunia ini hanya berharga di dunia saja, tapi di hadapan Allah SWT tidak ada harganya, di akhairat hanya Iman saja yang dinilai oleh Allah SWT,” papar Ustad Derry.

Ia mengatakan, tidak ada yang berkuasa selain Allah SWT, Iman ini harus diusahakan dengan cara banyak-banyaklah mengucapkan nama Allah SWT.

“Dunia bukan tempat kita tinggal tetapi tempat untuk meninggal. Ingatlah akhirat selamanya, jangan pernah menunda-nunda untuk bertaubat,” kata Ustad Derry.

Hadir digiat tersebut, Owner Muara Group Ismi Anas dan Ibu Sofiaty Munir, Dewan Kesultanan Ternate, Sahabat Hijrah dan tamu undangan lainnya. (Aripin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya