Rapat Pembentukan Panitia Untuk Pengisian Anggota BPD Desa Bambaira, Pasangkayu

04 January 2020 16:00
Rapat Pembentukan Panitia Untuk Pengisian Anggota BPD Desa Bambaira, Pasangkayu
Rapat pembentukan panitia pengisian anggota BPD Bambaira di kantor Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupate Pasangkayu, Sulbar. (Irwan Hamsi/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Menindaklanjuti surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pasangkayu terkait dengan pembentukan panitia pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Desa (Pemdes) Bambaira, Kecamatan Bambaira lakukan rapat pembentukan panitia di kantor Desa Bambaira.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bambaira Aris, Ketua BPD Desa Bambaira Nahar, perwakilan Kecamatan Bambaira Faisal, para Kepala Dusun, dan sejumlah tokoh masyarakat dan pendidikan.

Dalam sambutan Camat Bambaira yang diwakili Faisal mengatakan, para panitia yang terpilih nantinya agar tetap mengedepankan indepensinya dalam menjalan tugasnya kedepan sebagai panitia nantinya.

“Sebagai panitia penyelenggara, janganlah berpihak pada salah satu calon anggota BPD, karena itu akan membuat kita tidak fokus menjalankan tugas, bahkan itu bertentangan dengan aturan,” kata Faisal, Jumat (3/1/2020).

Senada dengan Faisal, Kepala Desa Bambaira juga menyampaikan agar para panitia yang terpilih nantinya, kiranya menjalankan sesuai dengan aturan.

“Panitia pengisian anggota BPD yang akan dipilih tersebut berjumlah 11 orang yang terdiri dari Kaur Desa, dan tokoh masyarakat, Lembaga Masyarakat Desa (LMD) dan tokoh perempuan,” demikian Aris. (One/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya