Menhan Prabowo Kunjungi Korban Banjir di Perum Graha Prima Bekasi

04 January 2020 20:52
Menhan Prabowo Kunjungi Korban Banjir di Perum Graha Prima Bekasi
Menhan RI, Prabowo Subianto bersama rombongan kunker ke posko pengungsi korban banjir di Perum Graha Prima, RT 13/RW 16, Blok CB, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar. (Andre Handrianto/Trans89.com)
.

BEKASI, TRANS89.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto bersama rombongan kunjungan kerja (kunker) ke posko pengungsi korban banjir di Perum Graha Prima, RT 13/RW 16, Blok CB, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/1/2020).

Sekitar pukul 17.10 WIB, Menhan Prabowo Subianto beserta rombongan tiba di lokasi korban banjir di Perum Graha Prima RT 13.

Dalam sambutan Menhan Prabowo Subianto dihadapar warga korban banjir mengatakan, dirinya bangga kalian masih semangat, masih belum pulan,g masih tabah.

“Saya mencoba untuk melihat kondisi warga dan para anggota Kementerian Pertahanan (Kemhan) apa yang mungkin bisa kita bantu segera dan semoga bermanfaat,” kata Prabowo.

Ia menyampaikan, staf (Kemenhan) sudah menyiapkan beberapa bantuan, kalau ada apa-apa sudah siap lebih cepat untuk membantu seperti alat-alat kesehatan dan obat-obat.

“Kalau ada yang bisa kita bantu lagi, kita akan bantu. Insya Allah, kita bantu, saya kira itu saja. Selamat tahun baru walaupun kebanjiran masih semangat, masih gembira, terima kasih,” singkat Menhan Praboowo.

Menhan Prabowo Subianto beserta rombongan dan Dandim 0509 Bekasi melanjutkan meninjau korban banjir di Blok H Perum Graha Prima. (Andre/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya