MAC Terbentuk di Pinrang, Imran: Disksusi Jalin Silaturahmi

31 December 2019 10:41
MAC Terbentuk di Pinrang, Imran: Disksusi Jalin Silaturahmi
Comunity Car Mangandi Auto Club (MAC) di ketuai Muhammad Gani tergabung para supir-supir yang ada di Kabupaten Pinrang untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama supir. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Terbentuknya comunity car Mangandi Auto Club (MAC) di ketuai Muhammad Gani tergabung para supir-supir yang ada di Kabupaten Pinrang untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama supir.

Di samping terbentuknya MAC dengan tagline bersahabat tanpa batas, juga memberikan jasa transportasi darat tujuan Pinrang-Makassar dan sebaliknya.

Salah satu anggota MAC Imran dengan sapaan akrab Cidue ingatkan kepada semua teman-teman MAC agar mematuhi lalu lintas dalam berkendara.

“Jangan ngebut dan berilah kenyamanan bagi para penumpang, karena penumpang itu bagaikan raja buat kita,” ujar Cidue di kediamannya di Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (31/12/2019).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para penumpang (langganan) sudah mempercayakan MAC sebagai jasa transportasi.

“Insya Allah kami akan selalu berusaha yang terbaik buat para penumpang kami,” ucap Cidue.

Selain itu kata Cidue, kami di MAC saat diwaktu luang selalu berkumpul untuk diskusi.

“Nah, ditempat diskusi itulah kami jalin silaturahmi dan keakraban satu sama lainnya dalam keluarga MAC,” demikian Cidue. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya