Jaga Hubungan Harmonis, Babinsa Tipes Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama di Surakarta

31 December 2019 21:41
Jaga Hubungan Harmonis, Babinsa Tipes Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama di Surakarta
Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sarmin laksanakan Komsos dengan Pimpinan Ponpes Salamah di RT 03/RW 15, Kelurahan Tipes, Kecamaran Serengan, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)
.

SURAKARTA, TRANS89.COM – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Sarmin laksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Salamah, Ustad Saerozi di RT 03/RW 15, Kelurahan Tipes, Kecamaran Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Komsos Babinsa Tipes merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama diwilayah binaannya.

Sertu Sarmin mengatakan, hal itu dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah binaannya.

“Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka agama sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat Komando Kewilayahan,” kata Sertu Sarmin melalui siaran pers Pendim 0735 Surakarta dterima Redaksi, Selasa (31/12/2019).

Semebtara Ustad Saerozi ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersilahturahmi dengan kami di Ponpes.

“Semoga hubungan ini bisa terjalin kuat diantara tokoh agama dengan TNI khususnya Babinsa yang ada di wilayah ini, serta bisa menjembatani dalam waktu dekat rencana kami akan mengadakan kegiatan outbon dengan pihak TNI,” ucap Ustad Saerozi. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya