Pisah Sambut Danlanal Palu Dari Pejabat Lama Letkol Tommy Herlambang Kepada Pejabat Baru Letkol Rahadian Rahmadi

29 December 2019 08:48
Pisah Sambut Danlanal Palu Dari Pejabat Lama Letkol Tommy Herlambang Kepada Pejabat Baru Letkol Rahadian Rahmadi
Pisah sambut Danlanal Palu, Letkol (P) Tommy Herlambang kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi di Mako Lanal Palu, Jalan Trans Palu-Donggala Km 12, Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulteng. (Derry/Trans89.com)
.

PALU, TRANS89.COM – Pisah sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu, Letkol (P) Tommy Herlambang kepada pejabat baru Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan di Mako Lanal Palu, Jalan Trans Palu-Donggala Kilometer (Km) 12, Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (28/12/2019).

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang.

Sambutan pejabat lama Danlanal Palu, Letkol Laut (P) Tommy Herlambang mengucapkan trimakasih, karena selama kami berada disini, kami selalu dirangkul dan diajak dalam segala bentuk kegiatan. Dan yang berkesan kepada kami pada saat penanganan musibah bencana pada tanggal 28 September 2018 lalu.

“Kami pribadi beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kami bertugas disini ada yang kurang baik. Kami juga meminta kepada stakholder agar dapat membuka komunikasi dengan pengganti tugas saya yang baru,” ucap Letkol Tommy.

Kemudian sambutan Danlanal Palu, Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi mengatakan, sebelumnya, dirinya berdinas sebagai kepala kapal Dewaruci dan melalui kesempatan ini juga dirinya meminta agar bisa saling bekerja dengan baik kedepannya.

“Kami juga mengucapkan trimakasih kepada Bapak Tommy Herlambang yang telah bertugas dengan baik, serta kami memohon maaf apabila ada ucapan yang salah selama saya menyampaikan sambutan ini,” kata Letkol Rahadian.

Selanjutnya sambutan Sekprov Sulteng, Hidayat Lamakarate menyampaikan, pergantian pejabat adalah kebutuhan organisasi dan demi kemajuan prestasi.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada Bapak Tommy Herlambang yang telah bekerja dengan baik selama bertugas disini,” papar Hidayat.

Dirinya juga mengharapkan kepada Danlanal yang baru agar dapat bekerja cepat dan dapat bekerja sama dengan para instansi yang lain yang berada di Sulteng.

“Saya mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Tommy Herlambang dan dapat bertugas ditempat yang baru dengan baik,” ujar Hidayat.

Diakhir acara, pemberian bingkisan kepada mantan Danlanal Palu, Letkol Tommy Herlambang dan ramah tamah.

Hadiri di giat tersebut, Kabinda Sulteng Brigjen Pol Nyoman Astawa, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiyanto, Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita, Kasdim 1306/Donggala Mayor Inf Iko Power S, perwakilan BPK Sulteng Bawana Adi, Wakajati Sulteng Sapyo Subroto, Walikota Palu Hidayat, Danyon 711/RKS Letkol Inf Fanny Pantouw, Kepala BNPBP Sulteng Basrano, Dirpolairud Sulteng, Asisten I Setda Kabupaten Sigi Andi Ilham. (Derry/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya