Penemuan Mayat di Denpasar Bali Diduga Korban Pembunuhan

26 December 2019 14:38
Penemuan Mayat di Denpasar Bali Diduga Korban Pembunuhan
Ditemukan sesosok mayat wanita yang tergeletak ditempat tidur diduga korban pembunuhan di rumah kos-kosan milik I Gede Jaya Parwata, Jalan Waribang, Nomor 18 Br Kedaton, Desa Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur, Bali. (Riski/Trans89.com)
.

DENPASAR, TRANS89.COM – Ditemukan sesosok mayat wanita yang tergeletak ditempat tidur diduga korban pembunuhan di rumah kos-kosan milik I Gede Jaya Parwata, Jalan Waribang, Nomor 18 Br Kedaton, Desa Kesiman Petilan, Kecamatan Denpasar Timur, Bali, Kamis (26/12/2019).

Adapun identitas korban, Ni Ketut Raning (37) pekerjaan pengelolah warung makan asal Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Kronologis kejadian sekitar pukul.04.00 WITA subuh dini hari, korban sempat memberitahu anaknya yang nomor dua yalni Tina (16), pelajar yang tidur di kamar kos sebelah supaya membangunkan dirinya pkl.05.30 WITA karena mau ke pasar.

Pukul 06.00 WITA, anak korban hendak membangunkan ibunya di kamar kos yang bersebelahan dengannya, melihat ibunya sudah tergeletak tewas di tempat tidur bersimbah darah, lalu berteriak minta tolong, sehingga tetangga berhamburan keluar.

Dugaan sementara korban di bunuh oleh mantan suaminya, Ragil (32) asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), yang mana mereka sudah pisah ranjang dan sempat datang pada pagi hari tersebut dilihat oleh anak korban. Ragil saat ini sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

Pukul 06.30 WIRA, petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Timur dan Polresta Denpasar mendatangi lokasi utuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk identifikasi.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi dengan 1 unit ambulance BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah untuk diotopsi.

Saat ini masalah tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Dentim Denpasar Timur dan Polresta Denpasar. (Riski/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya