Ibadah Natal Gereja Kristen Protestan Bali di Karangasem

25 December 2019 21:29
Ibadah Natal Gereja Kristen Protestan Bali di Karangasem
Ibadah Natal dipimpin Pendeta Wayan Agus Wiratama di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Jemaat Philia, Jalan Sudirman 25 X, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. (Riski/Trans89.com)
.

KARANGASEM, TRANS89.COM – Ibadah Natal dengan tema, ‘menjadi gereja yang memberkati’, diikuti sekitar 150 orang jemaat dipimpin Pendeta Wayan Agus Wiratama di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Jemaat Philia, Jalan Sudirman 25 X, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali, Rabu (25/12/2019).

Sekitar pukul 10.20 WITA, kegiatan ibadah perayaan Natal dimulai diawali dengan pementasan tari pembuka dilanjutkan doa-doa pujian yang dipimpin oleh Pendeta Wayan Agus Wiratama dan menyanyikan lagu lagu rohani yang dipandu Kristiyasa dan diikuti oleh seluruh Jemaat.

Selanjutnya Kotbah Pendeta Wayan Agus Wiratama mengatakan, tetapi ketika nyata kemurahan Allah, juru selamat kit dan kasih-Nya kepada manusia.

“ada waktu itu dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh Yesus Kristus, Juruselamat kita,” kata Pendeta Wayan.

Kemudian doa safaat dipimpin Pendeta Wayan Agus Wiratama, lalu persembahan syukur dipimpin Majelis, lalu pengutusan dan berkat dipimpin Pendeta Wayan Agus Wiratama.

Terakhir jemaat saling memberikan salam Natal sambil menyanyikan lagu-lagu pujian. (Riski/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya