Tokoh Peduli Tanjung Pura Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu di Langkat

16 December 2019 17:41
Tokoh Peduli Tanjung Pura Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu di Langkat
Tokoh Peduli Tanjung Pura, Maria Ulfa saat berada di kediaman Rahmat di Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. (Heri Putra/Trans89.com)

LANGKAT, TRANS89.COM – Tokoh Peduli Tanjung Pura, Maria Ulfa sambangi kediaman bocah yang memiliki tubuh tak sempurna di Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (15/12/2019).

Rahmad (12) yang terlahir tidak memiliki kedua tangan dan kaki sebelah kanan, namun memiliki semangat hidup yang kuat, bahkan Rahmat tetap dapat bersekolah yang kini duduk di bangku SD Kelas Empat dan mengikuti pelajaran seperti murid-murid pada umumnya.

Ismail, ayah kandung Rahmat sangat berterima kasih dengan kedatangan Tokoh Peduli Tanjung Pura di kediamannya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Maria Ulfa yang telah sudi kiranya datang ke rumah kami, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan anak kami Rahmat,” ucap Ismail.

Meskipun tak sempurna seperti teman-temannya, Rahmat tampak riang bermain dengan anak seusiannya, canda ria dapat di lalui Rahmat walaupun dengan kekurangan fisiknya.

“Kami sekeluarga tidak dapat membalas apa yang telah di berikan Ibu Maria Ulfa kepada kami, hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikannya,” kata Ismail.

Sementara Maria Ulfa menyampaikan, hari ini kita sedang berkunjung di kediamannya Rahmat di Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura.

“Saya mengajak kepada saudara-saudara kita yang di luar sana yang memiliki rezeki, agar sudi kiranya membantu meringankan beban keluarganya Rahmat,” papar Maria.

Lanjut Maria, kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap Minggunya.

“Ada kepuasan tersendiri bagi kita yang dapat berbagi kepada warga yang tidak mampu. Semoga apa yang kita berikan dapat berguna kepada Rahmat dan keluarganya,” imbuhnya. (Heri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya