Setelah Dari KPU Polman, Trans89.com Kembali Menerima Sertifikat Of Award Dari KPU Pasangkayu

13 December 2019 20:48
Setelah Dari KPU Polman, Trans89.com Kembali Menerima Sertifikat Of Award Dari KPU Pasangkayu
KPU Pasangkayu Syahran Ahmad mewakili Komisioner KPU Sulbar Said Usman saat menyerahkan Sertifikat Of Award kepada media yang dianggap ikut berperan serta dalam memsukseskan Pemilu 2019, disela acara launching tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu tahun 2020, di Alun-alun Kota Pasangkayu, Jalan Ir Soekarno, Sulbar. (Andis/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu memberikan Sertifikat Of Award kepada media Trans89.com. Media online ini dianggap penyelenggara pemilu tersebut sebagai media yang telah berpartisipasi aktif dalam publikasi dan sosialisasi pemilu serentak Tahun 2019 lalu di Pasangkayu.

“Sertifikat Of Award ini diberikan kepada Trans89.com dan beberapa media cetak, televisi dan online atas partisipasi dalam mendukung penyebarluasan informasi tentang pemilu di Pasangkayu,” kata Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, usai acara launching tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, di Alun-alun Kota Pasangkayu, Jalan Ir Soearno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (12/13/2019).

Mewakili pimpinan redaksi Trans89.com, Andi merasa bersyukur telah menjadi salah satu media yang mendapatkan Sertifikat Of Award dari KPU Pasangkayu.

Menurutnya, Sertifikat Of Award tersebut akan menjadi pengingatnya untuk terus berkarya bagi kepentingan publik, karena media Trans89.com juga menerima hal serupa dari KPU Kabupaten Polewali Mandar beberapa waktu.

“Mudah-mudahan kedepan, Trans89.com selalu menjadi salah satu media terpercaya dalam menyuguhkan pemberitaan, khususnya diwilayah Pasangkayu,” ujarnya.

Selain pemberian Sertifikat Of Award kepada Trans89.com, KPU juga memberikan Sertifikat Of Award kepada Harian Sulbar Ekspres, Harian Radar Sulbar, TVRI Sulbar, Radio Batara, Trans89.com. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya