Hadapi Pilkada Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu Berharap Bambarasa Kondusif Berkesinambungan

09 December 2019 21:42
Hadapi Pilkada Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu Berharap Bambarasa Kondusif Berkesinambungan
Kapolsek Bambalamotu, Iptu Abdul Muttalib Carlos saat memberikan arahan dalam kesempatan reses anggota DPRD Pasangkayu di Aula Kantor Camat Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Senin (9/12/2019)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Masyarakat di Kecamatan Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo (Bambarasa) akan menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Pasangkayu 2020 mendatang.

Seperti pada perhelatan sebelumnya, pemilihan umum (Pemilu) Pileg dan Pilpres khususny di wilayah Bambarasa khususnya di Kecamatan tetap aman dan kondisif.

Hal itu diungkapkann Kapolsek Bambalamotu yang juga wilayah hukumnya di Kecamatan Bambaira dan Sarjo, Ipda Abdul Muttalib Carlos saat hadiri di acara reses anggota DPRD di Aula kantor Camat Sarjo, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, jika mengambil referensi dari Pileg dan Pilpres belum lama ini, khususnya di Kecamatan Sarjo, kondisi aman dan terkendali. Pihak kepolisian pada momen Pilkada yang tidak lama lagi berharap tetap aman.

“Alhamdulillah, khususnya wilayah Sarjo aman dan kondisif pada Pileg dan Pilpres kemarin. Dan kita menginginkan kondisi kondusif itu bisa bekesinambungan pada Pilkada tahun depan, dimana tahapannya sudah memasuki syarat calon perseorangan,” tutur Iptu Carlos.

Untuk itu, kata dia, tidak lama lagi keedepannya, pada 21 Desember 2019, pihak Kepolisian akan melaksanakan Operasi Lilin Siamasei, dimana Operasi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ingin mudik menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Agar dalam perjalanan tidak menemukan hambatan hingga tiba dengan selamat sampai tujuan. Saya berharap, masyarakat di kecamatan sarjo dapat lebih safety ketika berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraannya agar tidak menemukan hambatan dijalan,” katanya. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya