Bupati Buka Kejuaraan Bulutangkis Tholaling Cup di GOR Mandar Majene

09 December 2019 04:04
Bupati Buka Kejuaraan Bulutangkis Tholaling Cup di GOR Mandar Majene
Pembukaan kejuaraan Bulutangkis Tholaling Cup memperebutkan tropy dan uang pembinaan Rp46 di GOR Mandar, Jalan Kapten Usman Djafar, Kelurahan Lembang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Pembukaan kejuaraan Bulutangkis Tholaling Cup memperebutkan tropy dan uang pembinaan Rp46 juta yang diikuti kelas A 32 pasangan, Kelas B 64 pasangan, Kelas C 128 pasangan, berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 14 Desember 2019 di GOR Mandar, Jalan Kapten Usman Djafar, Kelurahan Lembang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (8/12/2019).

Dalam sambutan Bupati Majene, Fahmi Massiara menyambut baik kejuaraan Tholaling Cup. Ia mendukung penuh, mengingat kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara rutin dapat membuat tubuh bugar dan sehat.

“Meski akhir-akhir ini saya jarang berlatih badminton lagi bersama rekan-rekan di PBSI, namum saya tidak lupa akan pukulan bola yang baik,” canda Fahmi.

Dirinya juga mengingatkan untuk terus beruapaya meningkatkan prestasi bulutangkis di Majene. Salah satunya dengan mematangkan persiapan, karena merupakan bagian dari pekerjaan Koni dan PBSI itu sendiri.

“Supaya panitia dapat mengedepankan pembibitan atlit bulutangkis di Majene, sehingga akan lahir atlit yang berprsetasi dan membawa harum Majene ketingkat nasional,” pesan Fahmi.

Hadir di giat tersebut, Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, Kapolres Majene AKPB Irawan Banuaji, Anggota DPRD Majene M Yahya Nur, para Kepala OPD Kabupaten Majene serta tamu undangan lainnya. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya