Pemkab Majene Lomba Solo Vokal dan Busana Tenun Sutera Mandar Peringati HUT Korpri

04 December 2019 23:10
Pemkab Majene Lomba Solo Vokal dan Busana Tenun Sutera Mandar Peringati HUT Korpri
Pemkab Majene menggelar lomba solo vokal dan busana tenun sutera Mandar antar instansi dan kecamatan dalam rangka HUT Kopri ke 48 di pelantaran Gedung Assamalewuang, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene menggelar lomba solo vokal dan busana tenun sutera Mandar antar instansi dan kecamatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri ke 48 Tingkat Kabupaten Majene di pelantaran Gedung Assamalewuang, Jalan Gatot Subroto, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (3/12/2019) malam.

Sambutan Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, baru kali ini kita laksanakan HUT Kopri dengan kegiatan seperti ini dan sangat mengapresiasi kepada para panitia dan peserta lomba.

“Tujuan pelaksanaan lomba ini untuk meningkatkan kebersamaan, memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggungjawab sebagai abdi negara dan masyarakat,” katanya

Menurut Fahmi, dengan adanya lomba dan pertandingan ini, diharapkan akan memperkuat jiwa sportivitas dan mempererat tali silaturahmi antar anggota KORPRI, membangun jiwa yang sehat dan sportivitas, kejujuran dan kerjasama kelompok, komunikasi yang baik antara sesama pegawai dilingkungan OPD (organisasi perangkat daerah).

“Kalau bukan kita yang memeriahkan, siapa lagi. Karena kitalah yang memiliki organisasi itu. Ini harus menjadi kebanggaan kita semua dan ini harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing,” tuturnya. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya