Warga Pasangkayu Dihebokan Hilangnya Warga Diduga Korban Keganasan Buaya Sungai Baloli

02 December 2019 14:08
Warga Pasangkayu Dihebokan Hilangnya Warga Diduga Korban Keganasan Buaya Sungai Baloli
Suasana pencarian korban keganasana bauay muara di jembatan Pasangkayu/Baloli di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (FB Kallafirdaus)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Warga kota Pasangkayu dan sekitarnya dihebokan dengan hilangnya warga Desa Ako bernama Hanafi diduga menjadi korban keganasaan buaya muara saat menjaring ikan di sungai Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (1/12/2019).

Suasana pencarian korban keganasana buaya muara di jembatan Merah dekat Kantor Kodim 1427/Pasangkayu, Sulbar. (FB Rayhan)

Kronologis kejadian menurut warga, sekitar jam 18.00 WITA, hari Minggu 1 Desember 2019, korban bersama anggota keluarga lainnya berjumlah 5 orang sedang turun menangkap ikan di sungai Pasangkayu menggunakan pukat untuk menjaring ikan di aliran sungai Pasangkayu, tiba-tiba se-ekor buaya muara berukuran besar menarik salah satu dari mereka yaitu om korban, namun selamat.

Tidak berhasil mendapatkan korbannya, tiba-tiba buaya tersebut menarik kembali korban yang lain bernama Hanafi. Om korban yang selamat dari maut tersebut sempat menolong dan menarik Hanafi, akan tetapi usahanya sia-sia, tidak lama kemudian korban bernama Hanafi hilang dari pandangan mereka.

Hingga sekitar pukul 00.30 WITA, korban belum diketemukan dan masih dalam pencarian Tim Sar bersama warga Kabupaten Pasangkayu.

Salah seorang warga Pasangkayu yang ikut melakukan pencarian korban, Aceng mengatakan saat ini Tim Sar, TNI/Polri dan warga lakukan pencarian di wilayah jembatan Baloli Pasangkayu hingga ke jembatan Merah belakang kantor Kodim 1427/Pasangkayu.

“Baik dari Tim Sar, TNI, Polri dan warga bahu membahu lakukan pencarian korban, namun masih nihil. Bahkan pihak terkait telah mendatangkan Pawang Buaya bernama Aco dari Tikke dan saat ini lagi berupaya untuk menemukan korban yang hilang dari sore hingga saat ini,” kata Aceng bersama rekannya saat beristirahat di salah satu kios di Pasangkayu tak jauh dari jembatan Baloli. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya