Bupati Pimpin Kerjabakti di Taman Wisata Betet Nganjuk

02 December 2019 16:39
Bupati Pimpin Kerjabakti di Taman Wisata Betet Nganjuk
Olahraga dan gerakan kerjabakti serentak dipimpin langsung Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat berlangsung di wisata Tani Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jatim. (Awin D/Trans89.com)

NGANJUK, TRANS89.COM – Olahraga dan gerakan kerjabakti serentak dipimpin langsung Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat dihadiri sekitar 500 orang peserta berlangsung di wisata Tani Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Senin (2/12/2019).

Giat diahdiri Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Sekda Nganjuk Agoes Soebagijo, para kepala Orgaisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama dan masyarakat.

Kerja bakti dimulai pukul 07.10 WIB dengan penanaman pohon, penyerahan sembako dan santunan kepada masyarakat Desa Betet secara simbolis oleh Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

Sambutan Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat mengucapkan salam dan puji syukur kepada Allah SWT yang mana masih diberikan kesehatan di pagi ini.

“Kita sangat bersyukur bisa hadir di Desa Betet, Kecamatan Ngronggot ini dan tidak lupa terimaksih kepada dinas terkait yang hadir dalam kegiatan kerja bakti dan penananman pohon untuk menjaga lingkungan kita ini agar lingkungan kita agar bersih, sejuk dan indah,” ucap Bupati.

Novi menyampaikan, dalam kesempatan ini kami juga lakukan peletakan batu pertama atau pengecoran pembangunan Mushola.

“Lokasi peletakan batu pertama pembangunan Mushola ini di lingkungan perkampungan dan lingkungan Taman Wisata di Desa Betet, Kecamatan Ngronggot,” paparnya. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya