Mutasi Lingkup Polda Sulbar, Kapolres Mamuju dan Kabid Propam Polda Bertukar Tempat

30 November 2019 00:50
Mutasi Lingkup Polda Sulbar, Kapolres Mamuju dan Kabid Propam Polda Bertukar Tempat
Sertijab Kapolres Mamuju dan Kabid Propam Polda Sulbar dipimpin langsung Brigjen Pol Baharuddin Djafar di Aula Arya Guna Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Norman, Kabupaten Mamuju. (Bagus/Trans89.com)
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Mamuju dan Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Sulawesi Barat (Sulbar), dari AKBP Muh Rivai Arvan kepada AKBP Minarto dipimpin langsung Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar dihadiri sekitar 60 orang tamu undangan, di Aula Arya Guna Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Norman, Kabupaten Mamuju, Jumat (29/11/2019).

Sebelumnya, Kapolresta Mamuju di jabat AKBP Muhammad Rivai Arvan dipromosikan sebagai Kabid Propam Polda Sulbar, sementara AKBP Minarto sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Sulbar kini menduduki jabatan Kapolresta Mamuju.

Sambutan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM).

“Hal ini dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” kata Kapolda.

Ia mengucapkan terimakasih kepada kedua pejabat utamanya telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi.

“Kepada kedua Pamen (perwira Menengah) untuk tetap kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya,” ucap Brigjen Pol Baharuddin. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya