Menpora Buka Kejuaraan Uncle Hard Enduro South Borneo di Kalsel

24 November 2019 01:23
Menpora Buka Kejuaraan Uncle Hard Enduro South Borneo di Kalsel
Pembukaan Uncle Hard Enduro South Borneo Tahun 2019 dibuka Menpora, berlangsung di Kiram Park Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalsel. (Ari Bagas Yusuf/Trans89.com)

BANJAR, TRANS89.COM – Pembukaan Uncle Hard Enduro South Borneo Tahun 2019 dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dihadiri sekitar 300 orang tamu dan peserta, berlangsung di Kiram Park Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (22/11/2019).

Sambutan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita diberikan kekuatan sehingga dapat bisa menghadiri pembukaan kejuaraan Uncle Hard Enduro dengan sehat walafiat.

“Dimomen yang berharga ini, saya ucapkan selamat datang kepada rider nasional maupun tingkat internasional untuk mengikuti kejuaraan Uncle Hard Enduro Tahun 2019 di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Sahbirin.

Ia mengatakan, semoga di kejuaraan ini dapat menumbuhkan ekonimi kreatif yang akan menjadi kebahagiaan bagi masyarakat Borneo.

“Berkenan kepada Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga dapat membuka acara Uncle Hard di Kalsel ini,” kata Sahbirin.

Selanjutnya sambutan Menpora RI, Zainudin Amali juga mengucapkan selamat datang kepada raider internasional yang berkenan hadir di Kalsel dalam rangka Uncle Hard.

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa yang sangat bagus yang dapat membangun Kalsel. Mars Gubernur Kalsel sangat bagus yang dapat membangun semangat Kalsel,” ujar Zainudin.

Dirinya sangat mengapresiasikan kegiatan ini, karena kegiatan ini pertama kali diselenggarakan di Asia.

“Mari kita dukung penuh kegiatan Bapak Gubernur dan saya menitipkan olahraga kepada Gubernur Kalsel agar dapat terselenggara dengan baik dan lancar dan maka dengan ini dengan resmi saya nyatakan dibuka,” sebut Menpora.

Hadir di giat tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yasid Fanani, Danrem 101/Ant Kolonel Inf M Syech Ismed, Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel (Pnb) Riady Widyoko, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandarianto, Kepala Kemenhan wilayah Kalsel Kolonel Inf Beny Wahyudi, Kapolres Banjar AKBP Andi Koko. (Ari/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya