Kejurnas Karate Malang Open X 2019 Piala Walikota dan Rektor IKIP Budi Utomo Dikuti Atlit Dari Brunai Darussalam

23 November 2019 23:10
Kejurnas Karate Malang Open X 2019 Piala Walikota dan Rektor IKIP Budi Utomo Dikuti Atlit Dari Brunai Darussalam
Pembukaan Kejurnas Karate Malang Open X 2019 Piala Walikota dan Rektor IKIP Budi Utomo Malang, berlangsung di GOR Ken Arok, Jalan Mayjen Sungkono, Keluarahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jatim. (Awin D/Trans89.com)

MALANG, TRANS89.COM – Pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Malang Open X 2019 Piala Walikota dan Rektor IKIP Budi Utomo Malang, diikuti 84 Tim dengan jumlah 1.500 atlit dari seluruh Indonesia dan Brunai Darussalam, dihadiri sekitar 2.000 orang pengunjung berlangsung di GOR Ken Arok, Jalan Mayjen Sungkono, Keluarahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (23/11/2019).

Sambutan Sekda Kota Malang sekaligus membuka Kejurnas Karate Malang Open X 2019, Wasto mengatakan kepada peserta atau atlit dari luar Kora Malang megucapkan selamat datang, Kota Malang hawanya adem dan kondusif.

“Kejurnas kali ini merupakan even internasional, karena di ikuti dari negara tetangga kita Brunai Darussalam. Pemerintah Kota (Pemkot) Malang mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah menyelenggarakan event Kejurnas karate ini,” kata Wasto.

Ia menyebutkan, kepada adik-adik atlit, dirinya juga mengucapkan selamat bertanding, junjung sportivitas, untuk adik-adik tekunilah olahraga karate ini dengan baik, karena perkembangan Kota Malang dan Indonesia terletak di pundak adik-adik di masa yang akan datang.

“Kepada para wasit, saya berpesan, bersikaplah adil, karena pertandingan Kejurnas ini ada pada kepimimpinan wasit dan tidaknya Kujurnas karate ini salah satunya ada di tangan para wasit,” sebut Wasto.

Selanjutnya penyerahan tropy piala bergilir Walikota Malang dan Rektor IKIP Budi Utomo kapada Ketua Forki Kota Kota Malang. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya