PT SRL I Beri Bantuan Puskesmas Tamarunang di Pasangkayu Untuk Persiapan Penilaian Akreditasi

22 November 2019 21:29
PT SRL I Beri Bantuan Puskesmas Tamarunang di Pasangkayu Untuk Persiapan Penilaian Akreditasi
Manejemen PT Surya Raya Lestari (SRL) I serahkan bantuan berupa kursi besi untuk prasarana di Puskesmas Desa Tamarunang, Kecamatan Doripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartika Rony/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka mendukung pencapaian akreditasi Puskemas Duripoku di Desa Tamarunang, anak perusahaan PT Astar Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1) PT Surya Raya Lestari (SRL) I, berikan bantuan berupa kursi besi untuk prasarana di Puskesmas Desa Tamarunang, Kecamatan Doripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (22/11/2019).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kebun PT SRL 1, Dannyan Taba Rahim mewakili Administratur (ADM) PT SRL I, yayat Rohiyat.

Bantuan kursi tersebut diterima langsung Kepala Puskesmas Desa Tamarunang dan di dampingi oleh Babinsa Tamarunang, Kepala Desa Tamarunang, serta dokter Puskesmas.

Kepala Puskesmas Desa Tamarunang, Usman menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT SRL I atas kepedulian perusahaan dalam rangka mewujudkan akreditasi Puskesmas Desa Tamarunang.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada PT SRL I yang telah mendukung upaya pencapaian akreditasi Puskemas Desa Tamarunang ini melalui pemberian bantuan prasarana berupa kursi besi yang nantinya akan bermanfaat untuk peningkatan pelayanan di Puskesmas ini,” papar Usman.

Beberapa hari sebelumnya, PT SRL I juga telah membantu meratakan gundukan tanah di lingkungan Puskesmas dengan unit alat berat greder.

“Semoga partisipasi PT SRL I sebagai bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) ini dapat bermanfaat dan mendukung Puskesmas Duripoku meraih akreditasi di tahun ini,” imbuh Dannyan. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya