Polres Matra Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Sulbar

21 November 2019 21:03
Polres Matra Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Sulbar
Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian saat menerima kunjungan Tim Warsik Polda Sulbar di Mapolres Matra di Ruangan Rupatama, Jalan Ir Soekarno, Saulnggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Humas Polres Matra)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pelaksanaan serta pengendalian Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tahap ke II, Polres Mamuju Utara (Matra) kembali menerima kunjungan Tim Wasrik Polda Sulbar.

Tim Wasrik Polda Sulbar dipimpin Irbid Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda), AKBP Ince diterima langsung Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian di aula Rupatama Polres Matra, Jalan Ir Soeakrno, Salunggadue, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/11/2019).

Kapolres Matra, AKBP Leo H Siagian mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Sulbar yang telah tiba di Mapolres Matra dalam menjalankan tugasnya melakukan Wasrik tahap II pelaksanaan dan pengendalian.

“Sebagaimana telah diketahui secara bersama, bahwa pelaksanaan Wasrik itu bukan mencari kesalahan namun menemukan kekurangan. Jadi apabila saat pelaksanaan Wasrik ini ada temuan kekurangan, saya harap personil meminta petunjuk cara perbaikannya untuk kita tindak lanjuti,” ucap AKBP Leo kepada personilnya.

Sementara AKBP Ince selaku ketua tim menjelaskan, bahwa melaksanakan Wasrik tahap II Itwasda Polda Sulbar ini beranggotakan 8 orang selaku Tim II.

“Dalam giat Warsik tim akan melaksanakan pendalaman Wasrik tahap ke II pelaksanaan dan pengendalian serta melihat sejauh mana tidaklanjut temuan Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes polri,” jelas AKBP Ince.

Olehnya itu, Ince berharap agar rekan-rekan bisa merespon data-data yang tim minta, sehingga pendalaman ini bisa terlaksana dengan lancar dan cepat selesai.

“Kami dari Tim Warsik Polda meminta kerjasamanya dengan baik,” harapnya.

Setelah penyambutan Tim Wasrik antara lain Perik Itwasda Kompol Abdul Karim, Kasubag Renmin Itwasda AKP Whansi DA, PS Kaur Tuduan Itwasda Ipda Muhlis, Auditor BPKP Sandhu Pramuditha Adhikara, Konsultan Ulimsya Polda, selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap Bagian Satuan dan Polsek serta jajarannya. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya