Lomba Lari 10K Peringati HUT PT Arutmin Indonesia Ke-38

17 November 2019 22:03
Lomba Lari 10K Peringati HUT PT Arutmin Indonesia Ke-38
Lomba lari 10K dalam rangka peringati HUT PT Arutmin Indonesia ke-38 Tahun 2019, berlangsung di halaman kantor Gubernur Kalsel, Jalan Dharma Praja, Keluarahan Palem, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. (Ari Bagas Yusuf/Trans89.com)

BANJARBARU, TRANS89.COM – Lomba lari 10 Kilometer (10K) dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Arutmin Indonesia ke-38 Tahun 2019 dihadiri sekitar 5.000 peserta, berlangsung di halaman kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Jalan Dharma Praja, Keluarahan Palem, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Minggu (17/11/2019).

Sambutan Gubernur dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Kalsel, Siswansyah mngatakan, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-NYA kepada kita semua, kita dapat berkumpul bersama di tempat ini untuk mengikuti lomba lari Arutmin 10K dalam rangka memeriahkan HUT ke 38 PT Arutmin Indonesia.

“Dalam kesempatan yang baik dan berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel mengucapkan selamat HUT ke-38 untuk keluarga besar PT Arutmin Indonesia, semoga di usia ke-38 ini, PT Arutmin Indonesia terus tumbuh semakin kuat dan berjaya, sekaligus mendorong tumbuhnya perekonomian dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kalsel,” ucapnya.

Siswansyah berpesan kepada seluruh peserta lomba lari yang hadir, agar senantiasa mensyukuri nikmat dan karunia yang luar biasa ini dan bersyukur, yaitu dengan selalu berusaha menjadi peribadi yang sehat, baik lahir maupun batin.

“Bersyukur juga dengan menjaga keutuhan MKRI agar terus terpelihara rasa persatuan dan kesatuan kita untuk mewujudkan Indonesia yang unggul sumber daya manusianya, damai lingkungan sosialnya, dan tentunya sejahtera masyarakat di dalamnya,” pesannya.

Selanjutnya pelepasan lomba 10K oleh General manajer PT Arutmin Indonesia Sudirman Weddi dengan rute start halaman Kantor Gubernur – Masjid Agung Trikora – Bundaran Palem – finish Kantor Gubernur. (Ari/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya