Barisan Mahasiswa Indonesia Minta Kementerian ESDM Bubarkan PT Jhonlin

15 November 2019 00:48
Barisan Mahasiswa Indonesia Minta Kementerian ESDM Bubarkan PT Jhonlin
Aksi Barisan Mahasiswa Indonesia (BMI) depan kantor Kementerian ESDM RI, Jl MH Thamrin, Gambir, Jakarta Pusat. (Andre Handrianto/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Unjuk rasa Barisan Mahasiswa Indonesia (BMI) diikuti 15 orang peserta aksi dipimpin Rizal Kusnan depan kantor Kementerian ESDM RI, Jl MH Thamrin, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Massa aksi membawa spanduk dan poster bertuliskan, bubarkan PT Jholin, Kementerian ESDM cabut PT Jhonlin.

Orasi Rizal Kusnan meminta Kementerian ESDM agar segera mencabut PT Jhonlin sekarang juga.

“Kementerian ESDM jangan menganggap ini permainan semata, kami meminta serius dan juga dengan hormat agar Kementerian ESDM harus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” pinta Rizal.

Ia menyebutkan, PT Jhonlin telah menyengsarakan rakyat Indonesia dan harus dibubarkan, jika tidak dibubarkan kami akan datang hari Senin depan dan Menteri ESDM harus mundur, karena tidak bisa menyelesaikan permasalahan di PT Jhonlin.

“Kami mendesak kepada PT Jholin untuk segera bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Direksi PT Jhonlin,” sebut Rizal. (Andre/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya