Masyarakat Piyeung Peringati Maulid Dengan Berikan Santunan Anak Yatim

10 November 2019 17:45
Masyarakat Piyeung Peringati Maulid Dengan Berikan Santunan Anak Yatim
BKM, Prisma Piyeung dan Pemuda Mukim gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Piyeung, Kecamatan Montasik, Aceh Besar. (Aljawahir/Trans89.com)

ACEH BESAR, TRANS89.COM – Badan Kemakmuran Mesjid (BKM), Persatuan Remaja Masjid Nurussalam (Prisma) Piyeung dan Pemuda Mukim selaku panitia acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Piyeung, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Acara Maulid dan santunan anak yatim piatu di masjid Nurussalam kemukiman Piyeung berjalan dengan sangat baik sebagaimana yang di harapkan oleh masyarakat Piyeung setempat.

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada donatur dan masyarakat yang telah bersama-sama berkontribusi dan suksesnya acara mulia ini berkat dukungan serta kerjasama yang baik dari masyarakat juga tokoh masyarakat,” kata Chik Masjid Tgk Subhan di sela-seka jegiatan, Sabtu (9/11/2019).

Acara maulid yang di peringati setiap tahun ini mengangkat tema, ‘kepedulian dan kasih sayang kepada Yatim piatu cerminan suri tauladan dari Rasulullah SAW’.

Ketua BKM Masjid Piyeung, Abdul Haris menyebutkan, serangakaiam kegiatan 12 Rabiul Awal di Masjid Nurussalam Piyeung, santunan Anak Yatim-piatu, Dike Maulid dan Kanduri Bu Kulah,” ujar Abdul Haris slaha seorang paniti.

“Santunan anak yatim dan dikee di laksanakan perdana di Masjid Nurussalam Piyeung, sumbangan santunan anak yatim berasal dari masyarakat Piyeung dan tokoh adat serta tokoh piyeung yang ada di daerah setempat,” sebutnya. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya