Babinsa Kodim 0910/Malinau Dampingi Lomba LKBB dan Sumpit Desa Binaannya

08 November 2019 16:16
Babinsa Kodim 0910/Malinau Dampingi Lomba LKBB dan Sumpit Desa Binaannya
LKBB dan Lomba Menyumpit Antara Desa se-Kabupaten Malinau, berlangsung di Jalan Pusat Pemerintahan depan Kantor Pemda Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kaltara. (Pendim 0910 Malinau)

MALINAU, TRANS89.COM – Lomba Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) dan Lomba Menyumpit Antara Desa se-Kabupaten Malinau di buka langsung Bupati Malinau Yansen, berlangsung di Jalan Pusat Pemerintahan depan Kantor Pemda Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (6/11/2019).

Press rilis Pendim 0910 Malinau diterima Redaksi, kegiatan LKBB ini diikuti 37 tim dari perwakilan masing-masing desa se-Kabupaten Malinau sedangkan untuk lomba menyumpit diikuti 45 orang peserta.

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang selama 2 bulan melatih baris berbaris di Desa Binaannya masing-masing, maka pada saat pertandingan, mereka tidak mau ketinggalan untuk melihat dan mendukung secara langsung peserta dari desa binaannya.

Seperti yang kita lihat bersama, Sertu Martin Babinsa Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara sedang memberi arahan dan berdiskusi dengan salah satu peserta lomba.

Sertu Martin saat di temui awak media mengatakan, dalam lomba ini bukan hanya peserta saja yang bertanding.

“Kami Babinsa juga merasa bangga dan berhasil apabila Desa Binaann kami menang,” kata Martin. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya