Penemuan Mayat Dalam Sumur di Bondowoso

06 November 2019 14:17
Penemuan Mayat Dalam Sumur di Bondowoso
Evakuasi penemuan jenazah berinisial Munifah (61) dari dalam sumur di Dusun Krajan, RT 04/RW 01, Desa Jebung Kidul, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jatim. (Awin D/Trans89.com)

BONDOWOSO, TRANS89.COM – Evakuasi penemuan jenazah berinisial Munifah (61) dari dalam sumur dipimpin langsung Camat Tlogosari Dodik Siregar, dimana evakuasi tergabung dari TNI, Polri, Basarnas, TRC BPBD dan warga masyarakat sekitar dari dalam sumur milik Abduh di Dusun Krajan, RT 04/RW 01, Desa Jebung Kidul, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), Selasa (5/11/2019).

Turut hadir di evakuasi, Danramil Tlogosari Kapten Inf Suwaji, Kapolsek Tlogosari AKP Nono Suhartono, Camat Tlogosari Dodik Siregar, Wadanki Brimob Bondowoso Iptu Agus HW, Koordinator Basarnas Jember Rudi Prahara, Kepala Desa (Kades) Jebung Kidul Ali Samsidi.

Kronologis penemuan mayat, sekitar pukul 15.25 Wib, Maksum (55) warga setempat berencana mengambil air di sumur, akan tetapi air dalam sumur tercium bau busuk selanjutnya meminta tolong kepada warga sekitar untuk mengecek.

Pukul 15.30 Wib, dilaksanakan pengecekan ke dalam sumur menggunakan senter dan terlihat ada jenazah di dalam sumur yang di duga adalah almarhum Munifah selanjutnya warga langsung melaporkan kepada Kades Jebung kidul.

Pukul 16.00 Wib, Danramil Tlogosari, Babinsa beserta anggota Polsek Tlogosari tiba di lokasi penemuan mayat setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Pukul 16.15 Wib, Tim TRC, BPBD Bondowoso tiba di lokasi untuk lakukan evakuasi, akan tetapi tidak melaksanakannya karena kurangnya peralatan.

Pukul 17.55 Wib, Basarnas Jember tiba di TKP dan langsung melaksanakan evakuasi jenazah. Pukul 19.00 Wib, pelaksanaan evakuasi selanjutnya jenazah langsung di bawa ke rumah duka. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya