Gantikan Wawan Sumantri, Andi Batara Jabat Kapolres Sigi

06 November 2019 12:25
Gantikan Wawan Sumantri, Andi Batara Jabat Kapolres Sigi
Kapolres Sigi AKBP Andi Batara Purwacaraka dan AKBP Wawan Sumantri saat pisah sambut di Mapolres Sigi, Sulteng. (Ardi/Trans89.com)

SIGI, TRANS89.COM – AKBP Andi Batara Purwacaraka resmi melanjutkan tongkat komando kepemimpinan Kapolres Sigi setelah acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Kapolres lama AKBP Wawan Sumantri, di Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu, di lanjut Pisah Sambut, Selasa (5/11/2019).

Di acara pisah sambut ini, AKBP Wawan Sumantri, menyampaikan telah menerima telegram beberapa waktu lalu akan dimutasikan dari Polres Sigi menjadi Kapolres Bantaeng, Sulawesi Selatan (sulsel).

“Pelantikan telah ditetapkan pada 4 November kemarin secara resmi di Polda Sulteng,” ungkap Wawan Sumantri.

AKBP Wawan Sumantri akui merasakan kekompakan dan komunikasi yang baik dari Forkopimda maupun tokoh dan SKPD lingkup Pemda Sigi dalam menyelesaikan berbagai persoalan di daerah ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Sigi,” ucap Wawan.

Sementara Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka meminta dukungan dan kerjasama, kritik maupun saran untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan pimpinan Polri kepadanya.

“Karenanya, saya berkeyakinan dalam menghadapi tugas seberat apapun tidak dapat dilaksanakan tanpa dukungan semua pihak,” ujar Kapolres AKBP Andi Batara Purwacaraka.

Acara pisah sambut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Ketua DPRD Sigi, Kepala Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Donggala, para kepala OPD lingkup Kabupaten Sigi, serta Dandim 1306 Donggala.

Hadir juga Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sigi, Ketua MUI Kabupaten Sigi, Kepala Lapas Perempuan III Palu, Danramil, para Camat serta para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda. (Ardi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya