Baksos Donor Darah dan Pengobatan Gratis Peringati HUT Brimob Ke-74 di Sulbar

05 November 2019 22:52
Baksos Donor Darah dan Pengobatan Gratis Peringati HUT Brimob Ke-74 di Sulbar
HUT ke-74 Korps Brimob Tahun 2019 berlangsung di Mako Brimob Polda Sulbar, Jalan Arya Guna, Simboro, Kabupaten Mamuju. (Bagus/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Bakti sosial (Baksos) Brimob untuk Indonesia dengan menggelar donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korps Brimob Tahun 2019 dihadiri sekitar 100 orang tamu undangan di Mako Brimob Polda Sulawesi Barat (Sulbar), Jalan Arya Guna, Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa (5/11/2019).

Sambutan Dansat Brimob Polda Sulbar, AKBP Iwan Sazali mengucapkan terimakasih atas partisipasinya telah hadir di Mako Brimob Polda sulbar dalam rangka HUT Brimob yang ke-74 .

“Kegiatan HUT Brimob ke 74 tahun 2019, Satuan Brimob Polda Sulbar ini diawali melakasanakan Baksos donor darah dan pengobatan gratis. Rangkaian Baksos ini merupakan HUT Brimob yang ke 74, dan saya sebagai Dansat diperintahkan untuk kerjasama dengan stakholder semua pihak dan khususnya dengan masyarakat,” ucap AKBP Iwan.

Ditempat yang sama, Wakpolda Sulbar Kombes Endi Sutendi mengatakan, dirinya mewakili Komando Mako Polda Sulbar mengucapkan terimakasih atas bantuan dari semua pihak atau stakholder, karena Polri tidak bisa kerja atau berjalan tanpa bantuan semuannya.

“Kami anggota Polri tidak bisa berjalan dan bekerja tanpa masyarakat. Dengan itu, dalam rangkaian hari HUT Brimob ke 74 ini, Satbrimob Polda Sulbar melaksanakan Baksos pengobatan gratis dan donor darah, hal itu tidak lepas juga dengan stakholder semua pihak yang selama ini membantu,” kata Kombes Endi.

Hadir di kegiatan tersebut, Danlanal Mamuju Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal R, Pasi Ops 1418/Mamuju Kapten Inf Bahktiar. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya