KPU Selayar Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu di SMA Sederajat

04 November 2019 14:20
KPU Selayar Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu di SMA Sederajat
Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin bersama Komisoner KPU Kepulauan Selayar. (Fadly Syarif/Trans89.com)

KEPULAUAN SELAYAR, TRANS89.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar kembali mengagendakan sejumlah rangkaian sosialisasi. Salah satunya sosialisasi rumah pintar pemilu dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020.

Kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu yang masih merupakan rangkaian tak terpisahkan dari pelaksanaan program kerja tahun 2019, akan menyasar sejumlah sekolah menengah atas (SMA) di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami akan berpencar dan menyebar di sejumlah SMA untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan rumah pintar pemilu,” kata Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin, dalam keterangan pers yang disampaikannya kepada wartawan, Senin (4/11/2019).

Nandar tidak menyebut secara detail jumlah keseluruhan staf yang akan dilibatkan pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu.

“Satu hal yang pasti, saya sendiri akan bertatap muka dan memimpin secara langsung kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng,” sebutnya.

Seusai menggelar kegiatan sosialisasi, KPU akan menyusun time schedulle dan rencana untuk menerima kunjungan balasan dari para siswa SMA yang nantinya akan diajak melihat serta menyaksikan secara langsung bentuk dan perwajahan rumah pintar pemilu.

“Kami akan mengajak siswa SMA untuk melihat langsung rumah pintar pemilu di kantor KPU Kepulauan Selayar, di ruas Jalan Jenderal Achmad Yani, Benteng,” pungkasnya. (Fadly/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya