Kebakaran Gudang Penyimpanan Dus Mini Market Hokky di Halut

04 November 2019 20:58
Kebakaran Gudang Penyimpanan Dus Mini Market Hokky di Halut
Kebakaran sebuah gudang penyimpanan dus terletak di kompleks Kali Seratus Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut, Malut. (Warta Iksani/Trans89.com)

HALMAHERA UTARA, TRANS89.COM – Kebakaran sebuah gudang penyimpanan dus bekas milik Charles Budiono (31) alamat Desa Gamsungi, sementara gudang tersebut terletak di kompleks Kali Seratus Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut), Senin (4/11/2019).

Kronologis kejadian, sekitar pukul 09.35 Wit, salah seorang tukang ojek melintas melihat asap yang keluar dari dalam sebuah bangunan yang di ketahui milik Mini Market Hokky. Saat melihat asap tersebut, tukang ojek langsung menuju ke Mini Market Hokky menyampaikan kepada karyawan bahwa ada kebakaran di Jalan Kompleks Kali Seratus dekat warung coto.

Pukul 09.40 Wit, pemilik Minimarket Hokky dan karyawan menuju ke gudang untuk mengecek informasi tersebut, dan setelah tiba di tempat kejadian perkara (TKP), melihat gudang yang terbakar adalah gudang penyimpanan dus bekas dari Mini Market Hokky.

Pemilik Minimarket Hokky dan karyawan mencoba melakukan pemadaman api dengan menggunakan 4 dus coca cola namum api tidak padam, sehingga Charles Budiono langsung menelphone pihak pemadam kebakaran (Damkar).

Pukul 09.45 Wit, Babinsa Desa Gosoma, Serma Agung Fitrianto dan anggota Kepolisian tiba di TKP. Pukul 10.00 Wit, dua unit Damkar tiba di TKP untuk memadamkan api di gudang penyimpanan dos bekas.

Pukul 13.10 Wit, api berhasil di padamkan oleh Damkar Halut di bantu oleh karyawan Mini Market Hokky dan masyarakat sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, sementara kerugian materi, atap seng bangunan yang terbakar ditaksir sekitar Rp2.000.000. (Iksani/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya