Bupati Sigi Tinjau Pembukaan Jalan Penghubung Desa Poi-Sibalaya Barat

04 November 2019 21:49
Bupati Sigi Tinjau Pembukaan Jalan Penghubung Desa Poi-Sibalaya Barat
Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata meninjau pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan dengan Desa Sibalaya Barat, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Sulteng. (Humpro Sigi)

SIGI, TRANS89.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapata meninjau pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan dengan Desa Sibalaya Barat, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (4/11/2019).

Bupati Sigi didampingi Camat Dolo Selatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Sigi, Kades Poi dan masyarakat setempat.

“Pembukaan jalan ini dimaksudkan untuk mendukung rencana pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Desa Poi dan Desa Sibalaya Barat,” kata salah satu Staf Humas Pemda Sigi.

Seperti dilaporkan, pembangunan Jembatan tersebut direncanakan akan di launching pada Desember 2019 dan akan mulai dibangun pada 2020 tahun mendatang. (Ardi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya