Babinsa dan Babhinkamtibmas Bersinergi Lakukan Pengamanan Kirab Budaya di Surakarta

04 November 2019 01:12
Babinsa dan Babhinkamtibmas Bersinergi Lakukan Pengamanan Kirab Budaya di Surakarta
Babinsa Koramil 04/Jebres, Kodim 0735 Surakarta, Pelda La Asri dan Sertu Lalu Adi Jaya amankan kirab budaya Sewindu Hajatan Ageng Jagalan 2019 di depan kantor Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jateng. (Pendim 0735 Surakarta)

SURAKARTA, TRANS89.COM – Babinsa Koramil 04/Jebres, Kodim 0735 Surakarta, Pelda La Asri dan Sertu Lalu Adi Jaya amankan kirab budaya Sewindu Hajatan Ageng Jagalan 2019 di depan kantor Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (3/11/2019)

Pres rilis Pendim 0735 Surakarta diterima Redaksi, kegiatan pengamanan ini bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan jalannnya kirab budaya tahun ini.

Acara kirab budaya ini dilaksanakan setiap tahun, bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur kepada Allah SWT, supaya warga kelyrahan Jagalan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa jauh dari mara bahaya dan rejeki selalu melimpah ruah.

Disela-sela pengamanan, Sertu Lalu Adi Jaya menyampaikan bahwa dalam pengamanan ini melibatkan unsur TNI, Polri dan Linmas.

“Kita bersinergi untuk mengamankan pesta rakyat kirab budaya Sewindu Hajatan Ageng Jagalan 2019, agar dalam pelaksanaannya aman. Sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan pengunjung bisa menonton dengan nyaman,” paparnya.

Sementara itu, ketua Panitia Kirab budaya Marjono mengucap terimakasih kepada unsur pengaman yang sudah mengamankan acara kirab budaya ini.

“Terimakasih kepara pihak pengamanan dalam mengamnkan kegiatan kirab budaya sehingga dapat berjalan lancar dan aman,” ucapnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya